Angan-Angan

LOVE STARTED FROM A TREASONLSFAT

Annyeong readers!!
Sebelumnya, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H untuk yang merayakannya ^^ minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin.
Baru-baru ini, aku dapet ide baru ~~ niatnya sih pengen bikin OS, tapi gak tau deh ini akan jadi OS, TS atau Sequel. Ini teasernya :))

###

Kim So Eun

Gadis berusia 24 tahun ini bekerja di sebuah perusahaan terbesar kedua di Korea Selatan. Ia berasal dari Gimhae, Gyeongsang Selatan. So Eun memang sering tidak beruntuk dalam soal percintaan. Sejak awal bekerja, so eun sudah menyukai sang direktur, Jang Geun Suk. Namun suatu ketika so eun menemukan suatu hal yang membuatnya harus melupakan perasaannya pada Geun Suk. Disaat keterpurukannya itu, datanglah seorang lelaki yang merupakan rekan kerja so eun. Lelaki yang terkenal playboy itu datang untuk menenangkan so eun. Kemudian, so eun pun jatuh kedalam pelukannya. Tak berselang lama, so eun pun kembali sakit hati karena lelaki itu dan ia memutuskan untuk mengakhiri hubunganya dengan lelaki itu.

Kim Sang Bum

Ia merupakan seorang pewaris tunggal Golden Stars Hotel. Ia adalah anak kedua dari dua bersaudara. Ayahnya adalah pemilik Golden Stars Hotel dan ibunya merupakan seorang dokter yang juga pemilik Golden Stars Hospital. Kakak perempuannya bernama Kim Hyun Joo merupakan seorang direktur Golden Stars Hospital. ayahnya meminta kim bum untuk mengikuti jejak ayahnya, sedangkan sang kakak mengikuti jejak ibunya sebagai dokter. Kim bum adalah sosok pria yang hangat dan sangat menghargai perempuan. Ia memiliki seorang kekasih yang merupakan artis terkenal di Korea Selatan. Mereka sudah berpacaran selama 2 tahun dan sudah merencanakan sebuah pernikahan. Namun ternyata semua tak berjalan sesuai rencana, malam dimana kim bum ingin melamar sang kekasih, ia malah menemukan sang kekasih berciuman mesra dengan pria lain

Park Shin Hye

Ia juga merantau dari Gyeongsangnam. Ia dan so eun selalu bersama sejak SMA. Dan di kantornya pun ia mempunyai jabatan sebagai sekertaris Geun Suk. Dan posisi inilah yang sangat diinginkan oleh so eun. bukan karena gajinya yang besar, tetapi lebih karena bisa berdekatan dengan Geun Suk. So eun sangat iri pada Shin Hye. Sebenarnya Shin Hye juga menyukai Geun Suk. Namun, ia tak pernah menceritakannya kepada so eun karena ia tahu bahwa so eun sangat menyukai Geun Suk. Ia memendam perasaan itu sendiri, terkadang Shin Hye dibuat gerah karena ucapan so eun yang sering berangan-angan jika so eun dan Geun Suk menikah.

Jang Geun Suk

Dialah sang direktur yang sangat so eun sukai. So eun sangat menyukainya, namun tidak dengannya. Ia tidak pernah menyukai so eun. Ia menyukai temannya, Shin Hye. Suatu hari, So eun sangat marah ketika mengetahui hubungan Geun Suk dan Shin Hye.

Nickhun Buck Horvejkul

Pria Thailand yang tinggal di Korea ber-nickname Nickhun. Ia adalah assisten manager di perusahaan itu. Posisi yang sangat mustahil didapatkan oleh orang yang setiap harinya hanya bermain game di laptopnya. So eun dan Shin Hye pun heran, bagaimana bisa taecyeon mendapatkan jabatan sebagai assisten manager. Nickhun sangat terkenal sekali dengan rayuannya, ia sangat suka menggoda gadis-gadis di kantornya. So eun sering sekali pusing karena nickhun yang lebih sering menggoda gadis-gadis daripada menyelesaikan tugas-tugasnya. Dia pernah menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih dengan so eun, namun sebenarnya ia tidak pernah mencintai so eun. ia hanya ingin bermain-main dengan so eun

Victoria Song

Gadis ini berdarah China. Namun sejak kecil, ia tinggal di Korea. Ia merintih karir sebagai artis di negri gingseng itu. 2 tahun terakhir, ia menjalin hubungan dengan seorang pria. Mereka sudah berpacaran semenjak Victoria belum memulai debutnya. Namun baru beberapa bulan menikmati udara sebagai seorang artis, Victoria mulai lupa dengan sosok sang kekasih yang selama ini menjadi penyemangat terbesarnya itu. Ia sudah jatuh hati pada teman lamanya.

12 thoughts on “Angan-Angan

  1. sepertinya kedua orang yang merasakan pahitnya cinta itu
    akan dipersatukan dengan namanya cinta
    ditunggu part 1nya
    semangat author!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s